Selasa, 10 April 2012

berita barcelona

   ARCELONA – Barcelona akan mengenakan jersey alternatifnya yang berwarna hitam saat melakonileg I semifinal Liga Champions menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada 18 April mendatang.
 
   Seperti dilansir Mundo Deportivo, Rabu (11/4/2012), kostum hitam Barca memang lebih dipilih dibanding warna hijau yang merupakan kostum away utama mereka untuk menghindari tabrakan warna dengan seragam biru milik tuan rumah.
 
   Pilihan warna hitam ini juga sesuai dengan imbauan UEFA yang menilai warna hitam merupakan warna yang aman saat kedua tim berlaga. Dengan baju, celana, dan kaus kaki semuanya berwarna hitam maka tidak ada masalah bagi wasit, penonton, maupun pemirsa dalam mengikuti jalannya pertandingan.
 
  Saat terakhir bertemu dengan Chelsea di Stamford Bridge pada musim 2008/2009 lalu, raksasa Katalan ini mengenakan kostum berwarna kuning dengan kombinasi celana dan kaus kaki biru gelap.


  Kostum yang dikenakan Andres Iniesta saat membobol gawang Petr Cech di injury time—juga di semifinal LC—sebelum akhirnya menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Manchester United di final.
(auz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar